Wednesday, July 27, 2011

‘Super Star’ Single TVXQ, #1 di Harian Oricon Chart

Single baru TVXQ ‘Super Star’ yang dirilis pada tgl.20 Juli ini langsung mencapai posisi puncak di Harian Oricon Chart dengan terjual 120,000 keping album dalam 2 hari saja.
‘Super Star’ yang merupakan album single kedua di Jepang setelah TVXQ dibentuk lagi kedua orang itu telah membuktikan bahwa pengaruh TVXQ tidak berubah sama sekali, malah lebih kuat dari dulu walaupun hanya 2 orang. Apalagi kemampuan vokal mereka yang lebih hebat itu cukup dapat memuaskan harapan para penggemar. Khususnya album tersebut ada juga kemungkinan akan terpilih untuk ‘Album Emas’ yang diakui oleh Asosiasi Record Jepang terhadap album-album yang telah terjual lebih dari 100,000 keping.

Akhir-akhir ini, TVXQ telah menampilkan diri di ‘KBS Music Bank in TOKYO K-POP FESTIVAL’ yang diadakan pada tgl.22 Juli kemarin. Di dalam pertunjukkannya, mereka telah menunjukkan karisma hebat melalui performa tari dan vokalnya, sehingga para penggemar Jepang menyambut kedatangan TVXQ dengan hangat sambil ikut bernyanyi dalam bahasa Korea dan serunya lagi, sebagian penggemar meneteskan air mata.

Sementara itu, kedua member ini, Max Changmin dan U-know Yunho akan menampilkan diri di berbagai program seperti di ‘NKH Music Japan’ dan ‘Asahi TV Music Station’ untuk mempromosikan album mereka.

No comments:

Post a Comment